Saturday, July 11, 2015

Sari Kelapa (Nata de Coco)

Anugrah Mandiri Wijaya Kencana menyediakan Sari Kelapa atau yang juga disebut Nata de Coco untuk kebutuhan retail. Harga yang kami berikan adalah yang terbaik. Untuk update harga melewati tanggal yang tercantum, dapat menghubungi kontak person kami. Terbuka kesempatan bagi agen, distributor, maupun grosir yang mau mengadakan kerja sama pendistribusian produk Sari Kelapa atau Nata de Coco merk Indonaco.


Sari Kelapa/Nata de Coco Indonaco tampak Depan

Sari Kelapa atau Nata de Coco merupakan salah satu produk makanan yang diolah dari air kelapa. Nata sebenarnya dapat dibuat dari berbagai macam jus sari buah buah yang mengandung gula dan difermentasi dengan bakteri Acetobacter Xylinum. Dalam media cair tersebut, bakteri akan tumbuh dan menghasilkan suatu lapisan bewarna putih yang seiring waktu menjadi tebal dan disebut Nata. Penamaan Nata de Coco sendiri dikarenakan media cair yang digunakan adalah air kelapa, jika media cari yang digunakan berupa jus sari nanas maka akan dinamakan nata de pina.

Sekilas untuk merk dagang Indonaco, merupakan produsen untuk private label di Giant, Hypermart, Lotte Mart, dan Carrefour. Bisa dicek di lapangan bahwa produsen untuk private label produk Sari Kelapa atau Nata de Coco dan kolang kaling keempat Supermarket tersebut adalah sama dengan merk Indonaco ini. Untuk menembus pasar private label tentunya bukan hal yang mudah dikarenakan produk tersebut harus memiliki rasa dan kualitas yang bagus karena akan mewakili merk dari supermarket tersebut untuk bersaing dengan brand besar yang telah ada. Selain itu produk tersebut juga harus memiliki harga yang murah dikarenakan sistem private label mengharuskan supermarket tersebut membeli dari produsen yang ditunjuk. Tentunya ketika brand Indonaco ini dihasilkan untuk dipasarkan di pasar retail, produsen tetap mampu menghasilkan produk dengan kualitas setara modern market dengan harga lebih murah dibandingkan kompetitor.

Pada kali ini terbuka kesempatan bagi pemilik agen, distributor, maupun grosir untuk mengadakan kerja sama pendistribusian Sari Kelapa atau Nata de Coco dengan brand Indonaco ini. Selama promo launching, ada potongan dan diskon khusus yang tentunya sangat menguntungkan bagi penjual. 

Deskripsi produk Sari Kelapa atau Nata de Coco merk Indonaco:
1. Untuk kemasan bag utuh dengan netto 1 kg.
2. Untuk kemasan karton dengan isi 12 pcs.
3. Terdapat dua jenis Sari Kelapa atau Nata de Coco dengan bentuk kotak dan serut/degan.

Sari Kelapa/Nata de Coco Indonaco tampak Belakang

Harga Sari Kelapa atau Nata de Coco Update 16 Juli 2016: Rp 108.000/ktn

Kontak person:
Wijaya di nirwana.co@gmail.com, dengan subject Penawaran.

Salam,


Wijaya
Anugrah Mandiri Wijaya Kencana

No comments:

Post a Comment